Ini Penyebab Ulama Diserang Menurut Jendral Gatot

Sekarang sedang marak penyerangan terhadap para ulama yang dilakukan oleh orang yang katanya gila. Menanggapi isu ini Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ikut buka suara.

Menurut Jendral Gatot saat ini para ulama memainkan peran yang sangat penting dalam mendinginkan suasana yang terasa panas di Indonesia ini.

Jendral Gatot menambahkan ada pihak pihak yang menginginkan Indonesia di suriahkan, di adu domba. Dan Cara paling mudah mengadu domba Indonesia adalah dengan menyerang para ulama.

“cara yang paling mudah menghancurkan Indonesia adalah melalui ancaman kepada para ulamanya,”  Ujarnya

“Di Maluku pernah dicoba di adu domba antara Islam dengan Nasrani, di Poso hal yang sama juga terjadi. Di Kalimantan Barat suku Dayak dengan Madura. Usaha tersebut gagal dan tidak meluas secara nasional,” tambahnya

Menurut Jendral Gatot kita harus selalu waspada. Umat Islam, TNI dan Polri harus bersama sama menjaga para ulama. Jangan sampai masyarat Indonesia terpecah pecah gara gara penyerangan ulama yang dilakukan orang orang gila ini.

Saat ini memang indonesia sedang dalam darurat Ulama.

Penyerangan ulama yang dilakukan oleh orang gila sedang marak terjadi. Dan ada kemungkinan mereka para penyerang adalah orang yang berpura pura gila.

Seperti yang dilakukan koruptor saat pura pura sakit menghindari pemeriksaan KPK, Pura pura kecelakaan dan Bisa saja orang gila dalam penyerangan ulama  juga orang yang pura pura gila.

Karena kejadian orang gila yang menyerang ulama ini bukan satu dua kali terjadi tetapi berkali kali terjadi dan seperti dilakukan secara sistematis dan terstruktur.

Mari kita berdoa semoga dalang teror terhadap ulama ini terungkap dan marilah kita jaga para ulama kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *