Ciri Ciri Sakit Karena Gangguan Jin

Sakit Karena JinCiri Ciri Sakit Karena Gangguan Jin –¬†Gejala penyakit yang terjadi akibat merasuknya jin ke dalam tubuh manusia sama halnya dengan gejala penyakit yang lain. Akan tetapi, ada ciri ciri yang khusus dan bila kita melihat pasien memiliki gejala gejala ini hendaknya pasien diberitahu mengenai penyakit yang dideritanya ada kemungkinan dikarenakan jin.

Dalam Buku Membentengi diri dari gangguan jin karangan ustad wahid abdul salam, ia menceritakan bahwa ia pernah didatangi pasien wanita dan ia bertanya : “Apa keluhanmu?” Sang pasien menjawab “Hanya pada kedua kaki saja, sepertinya terkena penyakit reumatik.”

Kemudian ustad wahid berkata “Mari kita buktikan dengan membaca al-Qur’an.” Kemudian dibacakanlah ayat ayat ruqyah kepada sang pasien dan ia tidak bisa mengeluarkan suara apa apa kecuali suara jin yang memberitahukan bahwa jin sedang berada di kedua kakinya.

Kemudian disuruhlah jin tersebut supaya keluar dari tubuh wanita tersebut dengan atas nama Allah swt, maka jin itu keluar dan beberapa lama kemudian, wanita itu sudah bisa berdiri dan penyakitnya lenyap tanpa bekas. Hanya Allah swt pemilik keutamaan yang sejati.

Mengetahui ciri ciri sakit merasuknya jin ke dalam tubuh manusia merupakan sebuahhal yang sangat penting untuk memberikan pengobatan yang tepat, Karena sakit yang disebabkan oleh jin tidak bisa diobat secara ilmiah. Tanda tanda yang tampak dapat dibagi menjadi dua macam, tanda ketika tidur dan tanda ketika sadar.

Tanda yang tampak ketika tidur

  1. Insomia, yakni seseorang tidak bisa tidur dalam waktu yang lama kecuali setelah urat uratnya mengendor (kecapekan)
  2. Sering terbangun pada malam hari
  3. Ketindihan, yaitu ketika seseorang sedang tidur melihat sesuatu yang menindihnya tapi ia tidak mampu untuk minta tolong
  4. Mimpi yang seram dan menakutkan
  5. Mimpi melihat hewan, seperti kucing liar, anjing, unta, ular, singa, rubah dan tikus
  6. Mengigit gigitkan gigi taringnya pada saat tidur
  7. Tertawa, menangis dan berteriak ketika tidur
  8. Mengaduh ketika tidur
  9. Berdiri dan berjalan ketika tidur, dan ia tidak merasakan hal itu
  10. Bermimpi seolah olah terjatuh dari tempat yang tinggi
  11. Bermimpi seolah olah berada di kuburan, WC atau tempat yang angker
  12. Bermimpi melihat orang yang memiliki bentuk aneh seperti tinggi menjulang, terlalu pendek, kelewat hitam dan lain sebagainya
  13. Melihat banyak orang dalam mimpinya

Tanda tanda yang tampak pada saat sadar

  1. Pusing tak kunjung sembuh, bukan karena disebabkan sakit mata, sakit telinga, hidung,gigi, tenggorokan ataupun lambung.
  2. Selalu terhalangi ketika hendak berdzikir kepada Allah swt, ketika akan shalat dan ketika akan berbuat amal ibadah lainnya
  3. Berpikiran kacau dan rancu
  4. Selalu lemas dan malas
  5. Terserang penyakit pada bagian tertentu dari tubuhnya yang tidak bisa ditangani oleh dokter
  6. Kerasukan (Penyakit ayan)

Jika anda, keluarga atau teman anda memiliki sakit yang memiliki tanda tanda seperti diatas cobalah dibawa ke ustadz yang dapat meruqyah dan semoga jin yang ada di badan pasien bisa terobati. Tetapi jangan pergi ke dukun ya, usirlah jin sesuai dengan syariah jangan dengan kesyirikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *